Berita

Sosialisasi Hukum di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 55 Oleh 22 Mar 2019Maret 25th, 2019Tidak ada komentar
Sosialisasi Hukum di Lanud Sultan Hasanuddin
#TNIAU 

TNI AU. Kegiatan sosialisasi hukum yang dilaksanakan Diskumau merupakan media koordinasi dan sebagai transfer informasi mengenai hukum bagi anggota Lanud Sultan Hasanuddin khususnya mengenai permasalahan hukum serta memberikan pemahaman yang benar, kesamaan persepsi dan menghindari kesalahan dalam penafsiran aturan-aturan hukum yang menjadi pedoman bagi prajurit TNI AU.

Demikian sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H. Haris Haryanto, S.IP. yang dibacakan Komandan Wing Udara 5 Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E saat membuka acara sosialisasi hukum di Gedung Serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (22/3).

Sosialisasi hukum yang disampaikan Kasubdiskumdira Diskumau Kolonel Pnb Supri Abu,S.H., M.H. beserta tim menyampaikan bahwa setiap anggota harus memahami tentang hukum  sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan lancar dan tidak terkendala adanya permasalahan hukum sebagai akibat adanya kesalahan dan kekurangpahaman terhadap hukum yang berlaku.

Dengan pelaksanaan kegiatan sosialisasi hukum dari Diskumau ini, Danlanud Sultan Hasanuddin mengharapkan agar anggota mendapat solusi atas berbagai kendala hukum di lapangan baik yang bersifat teknis maupun taktis yang sering dihadapi para pejabat maupun seluruh anggota TNI AU.

Baca juga:  Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Latihan Pam Pemilu Legislatif dan Presiden 2019

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel