Berita

Sosialisasi Hukum Humaniter Internasional, Hukum Ham dan Hukum Udara di Lanud Jayapura

Dibaca: 14 Oleh 17 Feb 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala Dinas Hukum TNI Angkatan Udara (Kadiskumau) Marsekal Pertama TNI S. Damanik, S.H,.M.H di dampingi Brigjend TNI (Purn) Natsri, S.H,.LLM dari ICRC serta tim hukum dari Diskumau diantaranya Kolonel PNB Supriabu serta Mayor Sus Amelia Devi melaksanakan sosialisasi Hukum Humaniter Internasional, Hukum HAM, dan Hukum Udara di gedung serbaguna Lanud Jayapura, Rabu (15/2).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti 40 anggota baik para perwira dan anggota dari Lanud Jayapura. Turut hadir dalam acara pembukaan antara lain : Komandan Lanud Jayapura Kolonel PNB Erwan Andrian serta Para Kadis di Jajaran Lanud Jayapura.

Dalam Sambutannya Danlanud mengatakan sosialisasi ini dapat dijadikan sebagai forum untuk menggali informasi dan juga menambah pengetahuan dari para narasumber sehingga dapat dijadikan acuan untuk menentukan langkah terkait ancaman dari kebijakan global kawasan pertahanan dari negara super power dan sekutunya.

Lebih dari itu, dengan berlangsungnya kegiatan ini diharapkan diperoleh kesamaan visi, misi, dan persepsi pola tindak, terutama dalam mengantisipasi akibat dari perkembangan situasi mutakhir, baik global, regional maupun internasional dengan harapan dapat menghasilkan konsepsi bersama yang dapat mendukung tugas-tugas kedepan. Lanjut harap Danlanud.

Baca juga:  KETUA YASARINI PENGURUS CABANG LANUD SURYADARMA KUNJUNGI SEKOLAH-SEKOLAH ANGKASA DI KALIJATI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel