Berita

Sosialisasi Jaminan Kesehatan Bagi Prajurit TNI dan PNS Kemhan

Dibaca: 23 Oleh 05 Nov 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lanud Sjamsudin Noor, Pentak. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi, beserta anggota Lanud Sjamsudin Noor Perwira Bintara Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil  mengikuti acara sosiaalisasi jaminan kesehatan bagi prajurit TNI dan PNS Kemhan di aula Korem  101 / Antasari. Selasa ( 04/11 ).

Acara sosialisasi jaminan kesehatan bagi prajurit TNI dan PNS Kemhan tersebut disampaikan oleh Kolonel CKM Buyung Nazli, MARS beserta rombongan dari Kemhan dan dihadiri juga dari perwakilan BPJS Kalimantan Selatan. Diselenggarakannya acara ini dimaksutkan agar para prajurit TNI dan PNS Kemhan yang hadir memahami dan mengerti tetang BPJS serta mengetahui proses – proses yang harus dilakukan manakala akan menggunakan BPJS serta mereka yang hadir bisa menyampaikan kepada rekan – rekanya yang lain.  

Sosialisasi jaminan kesehatan bagi Prajurit TNI dan PNS Kemhan ini juga dihadiri oleh Komandan Kodim 1007 Banjarmasin Letkol Inf Budi Utomo, Kepala Rumah sakit dr. Suharsono ( TPT ) Letkol CKM Fredrix,  Wadankesyah Banjarmasin Letkol CKM Wicaksono, serta diikuti oleh unsur anggota TNI AD, TNI AL, TNI AU serta PNS Kemhan Banjarmasin.

Baca juga:  Pangkoopsau I Kunker di Lanud Suryadarma

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel