Berita

SOSIALISASI JAMINAN KESEHATAN NASIONAL DAN BPJS KESEHATAN DILANUD SURYADARMA

Dibaca: 6 Oleh 18 Sep 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Angota lanud Suryadarama melaksanakan Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional Dan BPJS, Selasa (17/9) di Aula Sekbang Lanud Suryadarma. Bertindak sebagai tamu dalam acara tersebut yaitu Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dari Kabupaten Subang. Untuk mensosialisaikan Jaminan Kesehatan bagi keluarga Prajurit TNI dan PNS di Lanud Suryadarma.

Rombongan BPJS terdiri dari 4 orang di ketuai Bapak Nana Suryana sebagai Kepala Operasional Jaminan Kesehatan Nasional Kabupaten Subang. Rombongan disambut oleh Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb Eding Sungkana, S. AB, sekaligus membuka acara yang dimaksud.

Sosialisasi diikuti oleh seluruh anggota Lanud Suryadarma dan Kompi B. BS. Paskhas di gedung Aula Sekbang Lanud Suryadarma. Dalam ceramahnya Bapak Nana Suryana menyampaikan bahwa anggota TNI Polri dan keluarganya serta PNS bisa berobat dirumah di rumah sakit diluar dari rumah sakit Polri dengan menunjukan Kartu Anggota Jamkesnas. Bagi anggota dibatasi sampai usia 25 tahun dan belum menikah.

Setelah selesai acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan ditutup oleh kepala Dinas Personil Letkol Adin Eddy Afandy.

Baca juga:  Peringatan HUT Pia Ardhya Garini Ke–63 Se-Bakorda Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel