Berita

SOSIALISASI JUKMINU DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 252 Oleh 18 Jan 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Suryadarma Lanud Rembiga, diadakan acara sosialisasi Jukminu (Petunjuk Administrasi Umum) TNI Angkatan Udara kepada seluruh personel Lanud Rembiga, Kamis (17/01). Acara tersebut dihadiri para perwira, bintara, tamtama serta PNS Lanud Rembiga. Kegiatan ini diadakan dengan maksud untuk memberikan pemahaman yang lebih baik lagi kepada seluruh personel mengenai Jukminu TNI AU yang terbaru. Sosialisasi Jukminu tersebut disampaikan oleh Kepala Sekretariat Lanud Rembiga, Lettu Adm Ari Widyo P, SE Dengan harapan setiap personel Lanud Rembiga dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan lebih baik lagi dan tertib secara administrasi.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan juga turut berbagi ilmu dan pengalaman mengenai penyelenggaraan administrasi umum di lingkungan TNI Angkatan Udara dan mengharapkan setelah acara tesebut kesalahan-kesalahan yang muncul dalam penyelenggaraan tugas-tugas administrasi atau pembuatan tulisan dinas baik yang meliputi ejaaan, penulisan kop surat, maupun segala macam bentuk tata tulis lainnya dapat dihindari.

Beberapa hal yang disorot dalam sosialisasi ini antara lain kop surat, Nota Dinas, tata cara penulisan surat berupa ketentuan margin kertas dan penulisan alamat aksi. Sosialisasi yang berlangsung kurang lebih dua jam ini mendapat tanggapan positif dari para peserta, antusiasme ditunjukkan dengan banyaknya masukan, saran dan pertanyaan berkaitan dengan jukminu saat ini.

Baca juga:  21 ORANG ANGGOTA LANUD PALEMBANG DAN 6 ORANG DARI YON 465 PASKHAS NAIK PANGKAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel