Berita

SOSIALISASI JUKMINU TNI AU DI LANUD TANJUNGPANDAN

Dibaca: 22 Oleh 06 Jan 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Balai Prajurit Lanud Tanjungpandan, diadakan acara sosialisasi Jukminu (Petunjuk Administrasi Umum) TNI Angkatan Udara kepada seluruh personel Lanud Tanjungpandan pada hari Rabu (5/1). Acara tersebut dihadiri para perwira, bintara, tamtama serta PNS Lanud Tanjungpandan. Kegiatan ini diadakan dengan maksud untuk memberikan pemahaman yang lebih baik lagi kepada seluruh personel mengenai Jukminu TNI AU yang terbaru. Dengan pemahaman yang lebih baik mengenai Jukminu TNI AU diharapkan setiap personel Lanud Tanjungpandan dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan lebih baik lagi dan tertib secara administrasi.

 

Sosialisasi Jukminu tersebut disampaiakan oleh Kepala Sekretariat Lanud Tanjungpandan, Letda Adm Bonney Ayodhiantara beserta stafnya. Pada kesempatan tersebut dipaparkan mengenai peraturan-peraturan terbaru sebagaimana yang tercantum dalam jukminu TNI AU mengenai penyelenggaraan administrasi umum di lingkungan TNI Angkatan Udara. Diharapkan setelah acara tesebut dapat dihindari lagi kesalahan-kesalahan yang muncul dalam penyelenggaraan tugas-tugas administrasi atau pembuatan tulisan dinas baik yang meliputi ejaaan, penulisan kop surat, maupun segala macam bentuk tata tulis lainnya.

Baca juga:  Dansatgas Kompi Zeni TNI Resmikan Patung Peacekeeper di Bumi Afrika

 

Dalam acara tersebut Kadispers Lanud Tanjungpandan, Kapten Adm Dimas Soleh Budiharta juga menyampaikan arahannya agar materi yang sudah dipaparkan dapat diterima dan dilaksanakan dengan baik sehingga pelaksanaan tugas-tugas administrasi di Lanud Tanjungpandan dapat berjalan lebih baik lagi. Lebih lanjut disampaikan Kadispers acara pada hari itu akan dijadikan agenda rutin dimana setiap perwira Lanud Tanjungpandan dapat secara bergiliran menyampaikan paparan mengenai bidang tugasnya masing-masing maupun permasalahan lainnya. Dengan berjalannya kegiatan-kegiatan tersebut maka diharapkan seluruh personel Lanud Tanjungpandan dapat lebih baik lagi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas di bidang masing-masing supaya setiap pekerjaan dapat berjalan secara teratur dan terarah sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel