Berita

Sosialisasi Jukminu TNI AU di Yogyakarta

jukminu
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi. Bertempat di Ruang Garuda RSPAU dr.S.Hardjolukito Rangkaian Acara “Sosialisasi Administrasi Umum TNI AU” dilaksanakan oleh Setumau, Kamis (13/06/19). Pada Rangkaian Acara Sosialisasi Administrasi Umum kali ini, Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara dr. S. Hardjolukito manjadi tuan rumah penyelenggara tahun anggaran 2019.

Kegiatan sosialisasi di buka oleh Ka RSPAU dr.S.Hardjolukito, Marsma TNI Dr.dr.Idwiranto Iskanto, M.Sc.,Sp.BS(K).,Sp.KP. Hadir pula sebagai undangan  Komandan Lanud Adi Suctjipto Marsma TNI Ir. Bob Hendri Panggabean, Kepala Sekretariat Umum AU Kolonel Adm A.Dachlan Sukarjo, S.E., M.M. beserta rombongan dan staff setum AU. Kegitan kali ini di ikuti oleh para personel Kesekretariatan dari masing – masing satuan kerja di lingkungan TNI AU Se-DIY dan Jateng yang berjumlah 75 personel yaitu yang berasal dari RSPAU dr. S. Hardjolukito, Lanud Adi Sutjipto, Lanud Sudirman, Lanud Adi Soemarmo, Satrad 215 Congot, Akademi Angkatan Udara, dan Denhanud 474 Paskhas. Pelaksanaan ini diselenggarakan selama dua hari 13-14 Juni 2019.

Masih di dalam suasana lebaran pada sambutannya, Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1440H mohon maaf lahir dan batin, selanjutnya beliau menyampaikan dengan adanya Sosialisasi ini semoga dapat menyeragamkan bentuk tulisan dinas dalam kegiatan administrasi surat menyurat sehingga dapat membantu kelancaran perkembangan TNI AU secara keseluruhan dalam penanganan dokumen yang merupakan sumber informasi.

Dalam sambutannya Kasetumau Kol Adm A. Dachlan Sukarja, S.E., M.M menyampaikan bahwa Setumau selaku pembina sistem administrasi umum TNI Angkatan Udara memiliki peran dalam mewujudkan personel TNI Angkatan Udara yang Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional, yang dapat dinilai melalui terciptanya pelaksana kegiatan administrasi umum yang tertib dan teratur sebagai suatu penentu keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, selain itu guna mewujudkan budaya yang dapat menumbuhkan etos kerja.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan upaya SETUMAU dalam memberikan bekal dan pengetahuan kepada personel pelaksana Adminu di lingkungan TNI AU, dengan harapan para personel Adminu dapat bekerja secara profesional dan optimal sehingga dapat mendukung terlaksananya pencapaian organisasi secara efektif dan efisien.

jukminu1

jukminu1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel