BeritaBerita Kotama

Sosialisasi Juknis Penyelenggaraan Operasi Pendidikan di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 81 Oleh 09 Agu 2018Tidak ada komentar
Sosialisasi Juknis Penyelenggaraan Operasi Pendidikan di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos., yang di wakili Komandan Skadron Pendidikan 403 Letkol Pnb Alfian, S.E membuka sosialisasi Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Operasi Pendidikan bertempat di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Rabu (8/8). Sosialisasi ini dipimpin Kolonel Pnb Agus Setiawan dari Kodiklatau.

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo yang dibacakan Komandan Skadron Pendidikan 403 menyampaikan bahwa penyelenggaraan operasi pendidikan erat kaitannya dengan kualitas hasil didik yang telah disesuaikan dengan tujuan dan sasaran pendidikan. Peningkatan dan pengembangan dari berbagai komponen pendidikan dalam sistem pendidikan di lingkungan Kodiklatau senantiasa terus diupayakan guna tercapainya efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan pendidikan
Adapun tujuan Sosialisasi petunjuk teknis tentang penyelenggaraan operasi pendidikan di lingkungan Kodiklatau adalah agar tercapainya kualitas hasil didik sesuai dengan tujuan dan sasaran pendidikan yang telah ditetapkan, demikian ungkap Danlanud.

Danlanud juga menekankan kepada seluruh peserta sosialisasi untuk menyimak dan menghayati apa yang disampaikan dari tim Kodiklatau, sehingga dapat diimplementasikan sekaligus sebagai pedoman dalam rangka penyelenggaraan pendidikan di lingkungan Kodiklatau.

Baca juga:  Mayor Adm Yoyok Priyadi Ketua Primkopau Lanud Sultan Hasanuddin

Hadir pada acara tersebut para Komandan Skadik jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel