Berita

Sosialisasi Juknis Simtelog AU di Lanud Halim Perdanakusum

Dibaca: 110 Oleh 02 Sep 2021Tidak ada komentar
utama 2
#TNIAU 

TNI AU.  Pen Halim. Personel Lanud Halim Perdanakusuma di bidang Logistik memperoleh sosialisasi Petunjuk Teknis Sistem Informasi Manajemen Terintegrasi Logistik TNI AU atau Simtelog AU di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (1/9/2021).

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., dalam sambutannya yang dibacakan Danwing Udara 1 Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., menyampaikan apresiasi dan menyambut positif adanya kegiatan sosialisasi seperti ini, sehingga nantinya diharapkan personel Lanud Halim Perdanakusuma dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal berkaitan dengan pengoperasian aplikasi Simtelog AU.

“Kepada para peserta sosialisasi saya minta untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Cermati dan pahami setiap penjelasan yang diberikan, kemudian apabila terdapat hal-hal yang masih kurang dapat dipahami, jangan ragu untuk bertanya langsung kepada tim guna mendapatkan penjelasan lebih lanjut,” ujar Danlanud.

Sementara itu Kabina ALMS Dismatau  Kolonel Kal Abidin Abu Bakar S.T.,  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Lanud Halim Perdanakusuma atas penerimaannya sehingga sosialisasi ini nantinya bisa berjalan dengan baik.

Baca juga:  Tes Kesemaptaan di Lanud Sutan Sjahrir

Seusai pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabina ALMS Dismatau tentang Petunjuk Teknis Pengoperasian Sistem Informasi Terintegrasi Logistik TNI AU Bidang Pembekalan yang ditutup dengan diskusi dan tanya jawab.

Acara sosialisasi ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, dan diikuti para peserta dari Dismatau, serta personel dari Satker dan Subsatker di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma yang terkait dengan bidang logistik.

WhatsApp Image 2021 09 01 at 22.27.50 3 2

WhatsApp Image 2021 09 01 at 22.27.50 3 2

WhatsApp Image 2021 09 01 at 22.27.50 4

WhatsApp Image 2021 09 01 at 22.27.50 4

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel