Berita

Sosialisasi Kartu Merah Putih

Dibaca: 1902 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin modern, maka pemerintah mengambil langkah-langkah agar lebih memudahkan sistem pembayaran gaji atau non gaji bagi anggota TNI/PNS melalui kartu ATM Merah Putih.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, Departemen Keuangan menunjuk Bank BRI selain sebagai pihak yang akan menerbitkan Kartu ATM Merah Putih, juga telah dipercaya untuk mengelola anggaran seluruh APBN, khususnya terkait dengan pembayaran gaji/non gaji untuk anggota TNI/PNS.

 

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud Iswahjudi, Kolonel Pnb Ismono Wijayanto pada acara sosialisasi pembuatan Kartu Merah Putih secara kolektif bekerja sama dengan PT Bank BRI Kantor Cabang Magetan/Madiun di Gedung Graha Dewanto yang dihadiri para pejabat dan perwakilan anggota Lanud Iswahjudi, Selasa (30/3).

 

Sementara itu Ketua Tim sosialisasi menyampaikan Kartu Merah Putih merupakan BRI Card Private Label Co-Branding Merah Putih yang diperuntukan bagi nasabah BRI dari unsur TNI/Polri/PNS di seluruh Indonesia selain digunakan sebagai kartu pegawai juga berfungsi sebagai kartu debet/kartu ATM BRI. Sedangkan jenis tabungan yang berkorelasi adalah tabungan BritAma.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO : TELADANI SIKAP DAN SURI TAULADAN NABI MUHAMMAD SAW

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel