Berita

Sosialisasi KDRT Di Lanud Iskandar

Dibaca: 4 Oleh 25 Jan 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Seluruh personel dan PIA Ardhya Garini Cab. 13/D II Lanud Iskandar mengikuti penyuluhan hukum tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang disampaikan oleh Lettu Pom Anwar Subekti di Aula Mako Lanud Iskandar. Jumat (22/1).

Dalam paparannya Dansatpom Lanud Iskandar menyampaikan bahwa menurut Undang Undang No.23 Tahun 2004, Dijelaskan KDRT adalah stiap perbuatan terhadap seseorang terutama perempuan, yang berakibat timbulnya kesengsaraan atau penderitaan secara fisik, seksual,psikologi atau penelantaran rumah tangga.

Untuk itu dengan adanya penyuluhan KDRT ini, diharapkan personel sedikit banyak memahami tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Sosialisasi hukum KDRT akan menambah pengetahuan dan wawasan bagi personel Lanud Iskandar maka batasan batasan tentang KDRT diketahui oleh Personel sehinga tidak terjadi didalam keluarga.

Hadir dalam sosialisasi Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb. Ucok E. Hutadjulu. Pada kesempatan tersebut komandan berpesan kepada seluruh personel Lanud Iskandar untuk menjaga keharmonisan keluarga supaya tidak terjadi KDRT di dalam keluarga personel Lanud Iskandar.

Baca juga:  Pembekalan Taruna-Taruni AAU Ketum PIA-AG: Jadi Pemimpin, Butuh Kreativitas dan Kerja Keras

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel