Berita

SOSIALISASI KEGIATAN YASAU DI LANUD SURABAYA

Dibaca: 5 Oleh 10 Agu 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Surabaya menerima bantuan dana untuk pembangunan TPA dan Mushola Mako Baru Lanud Surabaya dari Yayasan Ady Upaya (YASAU), bantuan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Yasau Marsda TNI (Purn) Soetrisno SP, S. Ip dan diterima oleh Kadis Log Lanud Surabaya Mayor Kal M. Ribut .HR mewakili Komandan Lanud surabaya.Selasa(10/8) di ruang rapat Mako Baru Lanud Surabaya, dihadiri Para Kadis dan seluruh perwira staf Lanud Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Kadislog Lanud Surabaya menyampaikan ucapan terimakasih atas nama seluruh warga Lanud Surabaya atas bantuan yang telah diberikan YASAU berupa pelatihan Hidroponik, Aquaponik untuk seluruh keluarga besar TNI AU di Surabaya, dan Mobil jenasah serta bantuan pembangunan Taman Pendidikan Al’Quran (TPA) Abdurrohim Lanud Surabaya, sehingga manfaatnya dapat dirasakan seluruh warga TNI AU di Surabaya.

Lebih lanjut Mayor Kal M. Ribut HR. menyampaikan Visi dan Misi serta tujuan dari YASAU untuk meningkatkan kesejahteraan jasmani dan rohani bagi seluruh Keluarga Besar Angkatan Udara (KBAU), khususnya pemberian bantuan di bidang sosial, kemanusiaan, dan keagamaan benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh warga Lanud Surabaya.” Kami sangat berterimakasih atas kesejahteraan rohani yang diberikan YASAU, berupa pembangunan Mushola di lingkungan Mako Lanud Surabaya. Mushola ini sangat bermanfaat bagi seluruh Umat Muslim Lanud Surabaya, semoga keberadaannya dapat menambah kekusukkan Umat Muslim Lanud Surabaya dalam melaksanakan Ibadah”.

Baca juga:  Tingkatkan Kemampuan Tempur, TNI AU & RSAF Gelar JFWG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel