Berita

SOSIALISASI KEKUATAN POKOK MINIMUM

Dibaca: 15 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
SOSIALISASI KEKUATAN POKOK MINIMUM
#TNIAU 

SOSIALISASI KEKUATAN POKOK MINIMUM

TNI AU DI LANUD SUPADIO

 

Kolonel Pnb Yohan Andriyas bersama tim dari Mabesau memberikan paparan dan gambaran serta pemahaman menyeluruh tentang rencana kekuatan pokok minimum Angkatan Udara atau Sosialisasi Minimum Essensial Force kepada para perwira Lanud Supadio, di ruang Base Ops Lanud Supadio baru-baru ini.

 

Menurut Kolonel Pnb Yohan Andriyas sosialisasi ini diperlukan agar anggota dapat mengerti dan memahami perkembangan kekuatan udara ke masa depan. Gambaran yang sangat jelas dan rinci tentang rencana TNI Angkatan Udara sampai tahun 2019, mengenai kesiapan yang paling minim Angkatan Udara dalam menghadapi kekuatan musuh.

 

“Dalam sosialisasi ini kami para tim dari Mabesau lebih menekankan tentang proyeksi kebutuhan kekuatan TNI AU ke depan yang meliputi kekuatan pesawat, radar, rudal, pangkalan udara, informasi teknologi, komunikasi, kemampuan pemeliharaan, personel, intelijen, Paskhas, dan sensor yang akan dibangun melalui pentahapan-pentahapan, yakni tahap 2005-2009, tahap 2010-2014, dan 2015-2019,” jelas Ketua Tim Kolonel Pnb Yohan Andriyas.***(Sumber: Pen Lanud Supadio).

Baca juga:  Genap Setahun Danlanud Husein Di Bumi Pasundan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel