Berita

Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas Di Lanud Rembiga

Dibaca: 2 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan dirgantara Mako Lanud Rembiga, Seluruh personel Lanud Rembiga setelah pelaksanaan apel pagi mendapatkan sosialisasi operasi zebra gatharin dari Dirgakum Lantas Polda NTB AKBP Sigit. Rabu, (26/11).

Sosialisasi mengenai tertib dan disiplin berlalu lintas bagi personel Lanud Rembiga ini disambut baik Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ardi Syahri, ST, MM, MMA dengan harapan agar setiap personel Lanud Rembiga dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat dalam hal disiplin berlalu lintas.

Terpilihya Lanud Rembiga sebagai sasaran sosialisasi didasari atas penilaian Polda NTB dimana personel Lanud Rembiga sangat layak sebagai pelopor disiplin dan keselamatan berlalu lintas dengan harapan yang sama agar personel Lanud Rembiga bisa menebarkan trend yang positif bagi warga masyarakat NTB dalam disiplin berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya terlebih di NTB ini sampai bulan Oktober tercatat terjadi 1500 lebih Laka Lantas dan 450 diantaranya meninggal dunia.

Baca juga:  Rayakan Natal, Umat Nasrani Lanud Abd Adakan Anjangsana

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel