Berita

Sosialisasi Keterbukaan Info Publik (KIP) di Lanud Wirasaba

Dibaca: 11 Oleh 17 Sep 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lanud Wirasaba mendapat kunjungan kerja dari Dispenau yaitu mengenai Sosialisasi Keterbukaan Info Publik (KIP) yang diketuai oleh Letkol Sus Son Aji Wibowo beserta rombongan, beliau menjabat sebagai Kasi Pensung Dispenau Mabes TNI AU. Sosialisasi dilaksanakan di gedung serbaguna Lanud Wirasaba dengan diikuti oleh seluruh anggota Lanud Wirasaba, belum lama ini.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Wirasaba Mayor Pnb Arief Sudjatmiko menekankan kepada seluruh anggota bahwa dalam perkembangan dunia modern dan kemajuan teknologi, kebutuhan informasi sangatlah dibutuhkan dengan cepat dan akurat, hal ini dikarenakan dengan kemajuan teknologi yang berkembang saat ini sangat pesat. Oleh karena itu, setiap individu harus berupaya untuk mengerti situasi kondisi yang sedang terjadi dengan cepat, akurat dan aktual dari sumber yang sebenarnya. Diharapkan keterbukaan informasi dapat disampaikan secara terbuka dan benar sesuai dengan pelaksanaan kegiatan yang sedang dilakukan dan didasari dengan aturan-aturan yang sudah ditentukan.

Dalam ceramahnya tim menyampaikan materi-materi ceramah untuk menambah pengetahuan dan informasi kepada seluruh anggota Lanud Wirasaba agar anggota dapat memahami situasi dan kondisi yang terjadi dapat mencermati dan mengetahui perkembangan kejadian yang sebenarnya sebagai pedoman pelaksanaan tugas sehari-hari. Dan dalam perkembangan dunia media kita disarankan agar selalu bekerjasama dengan para jurnalis rekan media, agar terjalin hubungan yang baik dan dapat membantu menyebarkan suatu informasi dan mempublikasikan suatu kegiatan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, serta menambah pengetahuan guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari demi kemajuan dan kejayaan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Aksi Drumband Gita Dirgantara Taruna AAU Hipnotis Masyarakat Batam

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel