Berita

Sosialisasi Lalu Lintas di Lanud Tanjungpandan

Dibaca: 6 Oleh 21 Des 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Anggota Lanud Tanjungpandan menerima sosialisasi mengenai Ketertiban Lalu Lintas pada hari Selasa (21/12) di Mako Lanud Tanjungpandan. Sosialisasi ini disampaikan oleh Kasatlantas Polres Belitung, AKP Taufik Lukman, SIK., pada apel pagi di lapangan apel Lanud Tanjungpandan.

 

Acara tersebut dimaksudkan selain untuk memberikan pemahaman mengenai kesadaran berlalu lintas bagi seluruh anggota juga sebagai ajang silaturahmi antara jajaran Polres Belitung dengan Lanud Tanjungpandan. Lebih lanjut Kasatlantas menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya keluarga besar Lanud Tanjungpandan untuk senantiasa mengutamakan budaya safety riding dalam berlalulintas.

 

Seluruh personel Lanud Tanjungpandan diharapkan dapat memberikan teladan yang baik bagi seluruh masyarakat Belitung pada umumnya dengan senantiasa mematuhi peraturan-peraturan lalu lintas yang berlaku. Dengan demikian tingkat pelanggaran lalu lintas sebagai pencetus utama kecelakaan lalulintas di Kabupaten Belitung dapat diminimalisir.

 

Pada kesempatan itu juga disosialisaikan mengenai peraturan-peraturan lalu lintas terbaru kepada personel Lanud Tanjungpandan antara lain mengenai kewajiban menyalakan lampu kendaraan bermotor pada siang hari, menggunakan helm standar bagi pengendara sepeda motor serta pemberlakuan Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di Kabupaten Belitung.

Baca juga:  Koopsau II Peringati Hari Sumpah Pemuda

 

Pada sambutan penutupnya, Kasatlantas mengharapkan agar jajaran Polres Belitung dan Lanud Tanjungpandan dapat senantiasa meningkatkan kerja sama yang lebih baik lagi dalam mendukung terciptanya situasi keamanan dan ketertiban berlalulintas yang kondusif di wilayah Kabupaten Belitung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel