Berita

SOSIALISASI LAMBANGJA DI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 7 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Terwujudnya Zero Accident merupakan realisasi keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas, untuk itu kondisi aman dan selamat dalam setiap pelaksanaan tugas harus menjadi prioritas utama. Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. dalam acara sosialisasi Lambangjaau yang bertempat di Ruang Binayudha Lanud Abd Saleh (11/3) dan diikuti oleh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub.

 

Lebih lanjut dikatakan, melihat pentingnya keselamatan terbang dan kerja tersebut, maka sangat perlu diadakan ceramah twntang Lambangja ini, karena anggota TNI AU yang ada di Lanud Abd Saleh akan mendapat wawasan baru serta penyegaran dan bekal pengetahuan tentang keselamatan terbang dan kerja.

 

Diharapkan dengan adanya ceramah ini akan mampu menggugah kesadaran anggota TNI AU yang berada di Lanud Abd Saleh sehingga kondisi Lambangja di TNI AU akan semakin baik dan zero accident akan dapat dicapai dan kesiapan operasional satuan akan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, sehingga pelaksanaan tugas di TNI AU dapat terlaksana secara optimal.

Baca juga:  Wagub AAU Resmi Tutup KIBI A-XXIII

 

Sementara Tim Lambangja yang dipimpin oleh Marsma TNI I Wayan Suwitra mengatakan, sosialisasi Lambangja ini untuk mengingatkan dan menyadarkan awak pesawat agar senantiasa peduli terhadap faktor keselamatan terbang dan kerja agar terhindar dari accident. Bekerjalah sesuai prosedur dan petunjuk pelaksanaan kerja yang telah ditetapkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel