Berita

SOSIALISASI LAMBANGJA DI LANUD WMI

Dibaca: 7 Oleh 03 Des 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dislambangja Mabesau mengadakan sosialisasi Lambangja dengan tema Building Safety Culture di Lanud Wolter Monginsidi (WMI), Jum’at (3/12). Acara ini diselenggarakan dalam rangka mengingatkan kembali akan pentingnya keselamatan terbang dan kerja. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program Year No Accident. Turut hadir dalam undangan yaitu perwakilan dari Maskapai Penerbangan, Danlanud WMI dan seluruh anggota Lanud WMI.

 

Acara diawali dengan sambutan Danlanud WMI Letkol Pnb IGN. Wahyu Anggono. Beliau menghimbau kepada seluruh peserta untuk tidak malu-malu untuk bertanya, karena dimanapun dan kapanpun kita dalam bertindak harus selalu memperhatikan keselamatan.

 

Dalam paparan yang disampaikan Mayor Tek BRP. Sianturi dari Dislambangja Mabesau, menyampaikan bahwa Lambangja adalah segala usaha, tindakan, dan kegiatan yang bersifat preventif dan represif untuk mencapai kondisi yang memungkinkan terlaksananya tugas pokok secara aman dan selamat diluar faktor musuh dan kesengajaan. “Budaya Safety berawal dari dalam diri atau hati nurani setiap orang, tinggal mau tidak seseorang untuk ikut peduli terhadap keselamatan”. Tambahnya.

 

Dari acara ini diharapkan pengetahuan kita semua akan bertambah dan menyadari kalau kita semua harus ikut peduli terhadap safety, dimanapun dan kapanpun untuk menghindari jatuhnya korban lagi.

 

Baca juga:  Masyarakat Sepinggan Malam Mingguan di Lanud Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel