Berita

SOSIALISASI LISTRIK PINTAR DI LANUD SULTAN HASANUDDIN

Dibaca: 2 Oleh 25 Apr 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

PLN Rayon Kotamadya Makassar dan Rayon Kabupaten Maros, Selasa (24/4) di Hanggar Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan sosialisasi listrik pintar yang dihadiri seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas, hadir Aslog Kosekhanudnas II, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam Sambutannya Kadisops Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Palito Sitorus mewakili Komandan Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan terimakasih kepada PLN baik Rayon Kotamadya Makassar maupun Rayon Kabupaten Maros yang telah berkenan hadir di Lanud Sultan Hasanuddin untuk melaksanakan sosialisasi tentang listrik pintar.

Selanjutnya dikatakan, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan warga Lanud Sultan Hasanuddin sebagai pelanggan lebih mengerti dan memahami tentang apa listrik pintar , sehingga kedepan dapat lebih memanfaatkan kebutuhan listrik dengan sebaik mungkin, manfaatkan kesempatan sosialisasi ini dengan sebaik mungkin, tanyakan bilamana ada hal-hal yang belum jelas.

Sementara Manager PLN Rayon Kotamadya Makassar Ir. Chairul Anwar dalam sambutannya mengatakan sosialisasi ini kami sampaikan kepada anggota Lanud Sultan Hasanuddin, sehingga kedepan para pelanggan lintrik pintar dapat lebih memahami apa itu listrik pintar, apa kelebihan listrik pintar serta bagaimana proses penyambungan baru listrik pintar dan tentu juga bagaimana proses layanan migrasi listrik paskabayar ke listrik pintar.

Sosialisasi yang berlangsung sekitar dua jam dan cukup mendapat sambutan hangat dari warga Lanud Sultan Hasanuddin yang menghadiri sosialisasi PLN tersebut dilanjutkan dengan Tanya jawab dan simulasi tentang listrik pintar,

 

Baca juga:  KALAMBANGJA DAN KAPEN KOOPSAU II DISERAHTERIMAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel