Berita

Sosialisasi Listrik Prabayar

Dibaca: 6 Oleh 02 Des 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Banyak cara untuk melakukan penghematan listrik. Salah satunya adalah dengan menggunakan listrik prabayar. Listrik prabayar, seperti yang disampaikan Dian, Staf Humas PT PLN (Persero) APJ Yogyakarta dalam Sosialisasi Penggunaan Listrik Prabayar yang dilaksanakan di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Jumat (2/12) adalah layanan terbaru dari PLN untuk para konsumen dalam mengelola konsumsi energi listrik melalui Meter Elektronik Prabayar.

Dian menjelaskan, kekhawatiran tagihan listrik yang membengkak tidak akan terjadi karena melalui listrik prabayar, masyarakat dapat mengatur sendiri penggunaan listrik sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan sehari-hari, sehingga penggunaan listriknya dapat diketahui langsung oleh pelanggan.

Dalam paparannya, Dian juga menjelaskan keunggulan dan manfaat listrik prabayar. Keunggulan dan manfaat tersebut antara lain tidak ada pencatatan KWH meter, tidak ada sanksi pemutusan, tidak dikenakan denda keterlambatan dan tidak dikenakan biaya beban bulanan. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat mengendalikan sendiri pemakaiannya dan pembelian energi sesuai kemampuan.

Untuk pembelian energi (pulsa), Dian menegaskan pelanggan dilayani di 30.000 atm dan loket PPOB di seluruh Indonesia

Baca juga:  PESAWAT TEMPUR TNI AU GEMPUR SANGATTA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel