Berita

SOSIALISASI LISTRIK PRABAYAR DILANUD SUPADIO

Dibaca: 5 Oleh 28 Mei 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Apron Lanud Supadio seusai pelaksanaan apel pagi, dilaksanakan sosialisasi listrik prabayar oleh PLN Area Pontianak Propinsi Kalimantan Barat, Senin, (28/5). Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB diikuti seluruh pejabat dan anggota di satuan kerja jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas dan para Pegawai Negeri Sipil. Sedangkan untuk perwakilan PLN area Pontianak dihadiri oleh Rudi Susanto yang sehari-harinya menjabat sebagai Asisten Manager PLN Area Pontianak.

Dalam sosialisasinya, Rudi Susanto menjelaskan bahwa pada tanggal 5 Juni 2012 nanti seluruh Komplek perumahan yang ada di Lanud Supadio akan beralih dari listrik pascabayar ke listrik prabayar hal ini bertujuan untuk memudahkan dalam pembayaran rekening listrik, dikarenakan kita tidak perlu mengantri dalam proses pembayaran listrik, karena telah tersedianya lebih dari 200 outlet pembayaran rekening dan voucher listrik serta dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan seperti ATM,SMS Banking, atau Internet Banking, juga dapat memanfaatkan outlet-outlet Kantor Pos.

Lebih lanjut, Rudi Susanto menjelaskan keunggulan listrik prabayar : lebih mudah kendalikan pemakaian listrik, bebas kesalahan catat meter, membeli sesuai kemampuan, tidak terkena biaya keterlambatan, privacy lebih terjaga, bebas biaya abodemen, jaringan luas pembelian isi ulang prabayar.

“Oleh karena itu mari kita budayakan hemat listrik, diantaranya dengan menggunakan daya tersambung listrik sesuai dengan kebutuhan listrik sehari-hari, penggunaan peralatan rumah tangga, khususnya peralatan elektronik berlabel hemat listrik, budayakan kebiasaan hemat listrik sebagai prilaku sehari-hari seluruh anggota keluarga,” tambah Rudi.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas IV Bertindak Selaku Irup Penyambutan Jenazah Sertu Irianto Sili

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel