Berita

Sosialisasi Media Sosial dan Undang undang Pers di Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 25 Oleh 23 Mei 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kasubdispenpas Kolonel Pnb Agung Sasongkojati, MA.Sc., M.S.S., memberikan sosialisasi media relation, undang undang Pers/ITE kepada anggota Lanud Halim Perdanakusuma beserta Insub di Gedung Serbaguna Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (22/5) yang dihadiri Danwing I Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Andrian P. Damanik, ST., beserta pejabat Lanud Halim Perdanakusuma dan Insub.

Dalam sambutannya Danlanud Halim Perdanakusuma MarsmaTNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P., yang dibacakan oleh Danwing I Lanud Halim Pk. Kolonel Pnb Andrian P. Damanik, ST., mengataka. Sebagai kita ketahui bersama bahwa situasi perkembangan media cetak, media online dan media sosial begitu luas dan seolah olah tanpa batas. Oleh karena itu, sejauh mana kita dapat menyikapi atau memanage informasi yang ada, dapat memberikan dampak yang positif terhadap diri kita, keluarga, lingkungan dan Institusi utamanya di Lanud Halim Perdanakusuma yang kita banggakan ini.

Di dalam ceramahnya Kasubdispenpas Dispenau Kolonel Pnb Agung Sasongkojati, MA.Sc., M.S.S., menekankan agar seluruh prajurit TNI khususnya TNI AU dan keluarga agar selalu menggunakan media online dan media sosial secara bijak, tidak percaya dengan berita Hoax yang selalu menyebarkan berita kebohongan.

Baca juga:  Bakti Sosial Lanud Dominicus Dumatubun Dengan Pengurus Gereja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel