Berita

Sosialisasi Narkoba Kepada Ibu-ibu PIA

Dibaca: 12 Oleh 04 Des 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pertemuan rutin dan arisan bulanan PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo, dilaksanakan di Aula Silindung Lanud Soewondo, dihadiri langsung Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo, Ny. Farnsisca Siahaan , dan segenap pengurus dan anggota PIA, (4/12).

Pada pertemuan tersebut, Juga Dihadiri Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S. IP., Dipl of MDS, Ketua IKKT Kosek III. Selain kegiatan arisan juga dilaksanakan ceramah sosialisasi tentang bahaya narkoba sebagai salah satu rangkaian kegiatan dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo , sekaligus juga merupakan bentuk perhatian khusus dan upaya nyata PIA Ardhya Garini Cabang 15/D.I Lanud Soewondo terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba bekerjasama dengan BNN Kota Medan. Sehingga kedepannya diharapkan dapat mengantisipasi secara dini penyalahgunaannya terhadap keluarga masing-masing utamanya putra putrinya maupun lingkungannya.

Ceramah sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba disampaikan oleh Kombes Pol Rudy Tranggono S,st, MK dari Kepala BNN Kota Medan yang diikuti dengan penuh serius oleh seluruh peserta tua Pia AG Cab 15 D I Lanud Soewondo

Baca juga:  Yasarini Cabang Lanud Maimun Saleh Ikuti Webinar Persiapan Didik Baru Sekolah Angkasa Dalam New Normal.

Setelah selesai Acara Arisan Dilanjutkan Degan Pemberian Cendra Mata Oleh Kepala BNN Kota Medan Oleh Ibu K. ( Pen Lanud Soewondo)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel