Berita

Sosialisasi Organisasi dan Tata Kerja Kanwil Kemhan DKI di Lanud Halim Perdanakusuma

Sosialisasi Organisasi dan Tata Kerja Kanwil Kemhan DKI di Lanud Halim Perdanakusuma
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA, HALIM. Anggota Lanud Halim Perdanakusuma menerima sosialisasi Organisasi dan Tata Kerja Kantor Wilayah Kementerian Pertahanan  di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (21/8).  Tim sosialisasi dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemhan DKI Jakarta Brigjen TNI Andarias Pong Bija.

Dalam sambutan  Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M.Tonny Harjono, S.E., yang disampaikan oleh Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Ruhimat mengatakan, dengan  sosialisasi ini diharapkan dapat  memberikan penjelasan dan menyamakan persepsi tentang kedudukan, tugas, fungsi, dan organisasi, serta tata kerja dari Kantor Wilayah Kementerian Pertahanan disetiap provinsi, seperti yang tertuang dalam Peraturan Menteri Pertahanan Nomor 21 Tahun 2018, yang ditetapkan pada 17 Oktober 2018 lalu.

Kegiatan ini merupkan momen penting yang harus kita manfaatkan sebaik-baiknya, karena materi yang akan disampaikan ini sangat kita butuhkan, tidak hanya secara pribadi, akan tetapi akan sangat bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan tugas kita kedepan, ujarnya.

Sedangkan Kepala  Kanwil Kemhan DKI Jakarta Brigjen TNI Andarias Pong Bija, menyampaikan antara lain Kanwil Kemnhan adalah instansi vertikal Kementerian Pertahanan yang berkedudukan di provinsi berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Pertahanan.

Organisasi Kanwil Kemhan ini terdiri atas,  Bidang Kebijakan Pertahanan, Bidang pembinaan potensi pertahanan dan  Badan kemhan, Sub bagian Tata Usaha,dan Kelompok Jabatan Fungsional, jelasnya.

Selanjutnya Kepala  Kanwil Kemhan DKI Jakarta menjelaskan secara rinci tentang tata kerja Kanwil Kemhan ditiap-tiap provinsi.   Acara sosialisasi diikuti oleh para pejabat dan anggota Lanud Halim Perdanakusuma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel