Berita

Sosialisasi Pemanfaatan BMN di Lanud Surabaya

Dibaca: 15 Oleh 27 Des 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Perwira Lanud Surabaya mengikuti sosialisasi pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) berupa sewa dilingkungan TNI yang disampaikan oleh Tim dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo, di Ruang rapat Mako Baru Lanud Surabaya. Senin (23/12).

Kadislog Lanud Surabaya Mayor Kal Ferri yang didampingi Kadisops Mayor Tek Windhu Kastawa Putra yang mewakili Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, ST., mengatakan “Bahwa sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan ilmu dan pencerahan kepada seluruh anggota di bidang BMN dan mengerti tentang pemangfaatan barang milik negara berupa sewa yang berada dilingkungan TNI”

Pada kesempatan itu Tim dari KPKNL Sidoarjo yang dipimpin oleh Bapak Popong Depywijaya menerangkan bahwa pemangfaatan BMN berupa sewa dilingkungan TNI bertujuan untuk mewujudkan pemanfaatan BMN TNI secara tertib dan akuntabel dalam rangka optimalisasi penerimaan negara untuk sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat dan penggunaan dasar bagi Pengguna/Kuasa Pengguna Barang untuk melakukan perubahan (amandemen) dan/atau penambahan (addendum) perjanjian pemanfaatan dengan mitra. Selain itu juga menerangkan tentang jangka waktu sewa,pembayaran sewa, formula tarif sewa,mekanisme usulan sewa dan pengelolaan sewa.

Baca juga:  Personel Lanud Rembiga Upacara HUT TNI di Selong, Lotim

Setelah acara sosialisasi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari anggota kepada nara sumber mengenai pemangfaatan BMN berupa sewa dilingkungan TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel