Berita

Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Dan SPIP Di Pusdiklat HANUDNAS

j8jpg
#TNIAU 

TNI AU. Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Pusdiklat Hanudnas mewakili Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos menerima kedatangan Kakor  Parik Itjenau Kolonel POM Pipik Krispiarto beserta Tim dalam rangka Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) yang dilaksanakan di Aula Rajawali Pusdiklat Hanudnas Surabaya. Rabu (22/10/2021).

Dalam sambutannya yang dibacakan Dirdiklat,  Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kakor  Parik Itjenau Kolonel POM Pipik Krispiarto beserta Tim yang telah berkenan melaksanakan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas dan SPIP di Pusdiklat Hanudnas.

Lebih lanjut dikatakan,  bahwa pembangunan zona integritas merupakan role model reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan publik yang berkualitas, bersih dari KKN dan peningkatan kapasitas serta akuntabilitas kinerja yang telah di tetapkan. Dengan demikian pembangunan zona integritas menjadi aspek penting dalam hal tata kelola penyelenggaraan pemerintah dan pencegahan korupsi di pemerintahan termasuk di Pusdiklat Hanudnas.

Baca juga:  Mohon Keselamatan Lanud Rsn Gelar Doa Bersama

Sementara itu, Kakor Parik Itjenau Kolonel POM Pipik Krispiarto Itjenau menyampaikan bahwa melalui sosialisasi ini diharapkan satuan kerja dapat memahami dan mempersiapkan tim pembangunan zona integritas, dengan menyiapkan data serta dokumen pendukung lainnya yang dapat dijadikan persyaratan saat penilaian. “Harapannya dapat memberi keyakinan kepada tim penilai nasional dari Kemenpan RB dengan tujuan agar predikat Wilayah Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dapat dicapai,” ucapKolonel POM Pipik Krispiarto.

j8jpg

j 12

j 9jpg

j 10

j 11

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel