Berita

Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas WBK Dan WBBM

Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas WBK Dan WBBM
#TNIAU 

 

TNI AU. Bandung – Koharmatau. Rapat program Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pembahasan program WBK dan WBBM tersebut dipimpin oleh Wadan Koharmatau Marsekal Pertama TNI Toto Miarto, yang dilaksanakan diruang rapat Basir Surya, Mako Koharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (11/12/19).

Dalam sambutannya Wadan Koharmatau menjelaskan bahwa Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Mengingat beratnya tugas yang akan diemban serta banyaknya dokumen pendukung yang harus disiapkan, Wadan Koharmatau berpesan agar para koordinator masing-masing pokja mampu menjadi penggerak, penyemangat serta contoh bagi para anggotanya agar mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Koharmatau mengadakan kegiatan sosialisasi terkait pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi WBK dan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani WBBM di lingkungan kerja Koharmatau. Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh para pejabat Kohamatau yaitu Wadan Koharmatau, Inspektur, serta kepala satuan kerja Koharmatau Tim Reformasi Birokrasi dan Tim Zona Integritas.

Lebih lanjut Wadan Koharmatau menekankan, bahwa rapat yang kita diselenggrakan yaitu Pembangunan zona integritas merupakan bagian dari reformasi birokrasi dalam area penguatan pengawasan terhadap tugas masing-masing satuan kerja dilingkungan Koharmatau dan satuan jajaran.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel