TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sosialisasi Pembinaan Permildas Di Lanud El Tari

By 26 Apr 2017 13:33Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Sosialisasi Pembinaan Permildas yang disampaikan oleh Kasibinkemiliteran Subdiskemilsik Diswatpersau Letkol Kes Drs Tarmizi Mustafa di ruang Briefing Lanud El Tari yang dihadiri seluruh Pejabat dan Perwira Lanud El Tari. Rabu (26/04).

Dalam penjelasannya Letkol Kes Drs Tarmizi Mustafa menyampaikan bahwa tujuan permildas TNI AU adalah untuk mewujudkan sikap displin, loyalitas, dan tanggung jawab serta kebanggaan personel baik sebagai pribadi maupun dalam hubungannya dengan kesatuan dan mewujudkan profesionalitas personel serta memiliki moril yang tinggi, sehingga selalu siap dan mampu melaksanakan tugas secara optimal.

Selanjutnya disampaikan Sasaran Permildas TNI AU yaitu pertama mewujudkan personel TNI AU yang memiliki sikap dan jiwa kemiliteran dengan mentalitas sebagai prajurit pejuang dan prajurit professional, kedua mewujukan personel TNI AU yang memiliki kebanggaan terhadap diri dan kesatuan serta tertanamnya solidaritas terhadap kesatuan, memiliki tanggung jawab moral terhadap keseimbangan antara hak dan kewajiban terakhir menciptakan pembinaan kemiliteran yang standar bagi personel TNI AU sehingga diperoleh sikap militansi Prajurit TNI AU dan professional dalam bidangnya untuk mendapat daya guna dan hasil guna yang optimal.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan uji kemampuan menembak untuk Perwira, Bintara dan Tamtama Lanud El Tari dengan hasil yang memuaskan.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Koopsau 1 Berita Utama PIA Ardhya Garini Kodiklatau
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Pembinaan Permildas Di Lanud El Tari