Berita

Sosialisasi Penerangan Langsung di Lanud Muljono

Sosialisasi Penerangan Langsung di Lanud Muljono
#TNIAU 

TNI AU.  Menyikapi kebijakan pemanfaatan media sosial untuk membentuk citra positif TNI AU, Tim Sosialisasi Dispenau dibawah pimpinan Kasubdispenpas Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo melaksanakan ceramah Penerangan Langsung (Pensung) di Lanud Muljono. Sebelum pelaksanaan ceramah yang diikuti tidak kurang dari 150 Prajurit TNI AU di wilayah Jawa Timur, tim sosialisasi Dispenau disambut Kadisop Lanud Muljono Letkol Pom Koonst Donnel dan para pejabat Lanud Muljono di Gedung Hercules, Rabu (30/01).

Dalam sambutannya yang dibacakan Kadisop, Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Budi Ramelan, S.E. menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih karena Lanud Muljono telah mendapat kehormatan dengan dilaksanakan kegiatan Pensung dari Dispenau, yang tentunya sangat bermanfaat bagi anggota Lanud serta dapat menambah Ilmu dan wawasan yang bermanfaat dikemudian hari.

Untuk itu, saya menyambut baik sosialisasi penerangan langsung ini, dengan harapan kegiatan ini dapat menambah pengetahuan berpikir bagi setiap anggota, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat lebih bijaksana lagi khususnya dalam menyikapi perkembangan teknologi informasi dan faktor-faktor lain yang mengikutinya.

Sementara itu dalam materi ceramahnya, Ketua Tim Pensung Kasubdispenpas Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi dan kebijakan-kebijakan terkait pemanfaatan media kepada prajurit TNI AU.

Terutama menyikapi pemilu yang akan dilaksanakan tidak lama lagi, sehingga menuntut kita untuk tetap menjunjung tinggi netralitas dan juga secara bijak menyikapi penggunaan media. Hal ini untuk meminimalkan kejadian yang tidak dikehendaki dan berakibat negative pada kehormatan institusi TNI AU pada khususnya dan TNI pada umumnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel