Berita

SOSIALISASI PENERANGAN LANGSUNG DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 2 Oleh 26 Nov 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Lanud Rembiga mendapat kunjungan kerja dari Dispenau untuk melaksanakan Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik (KIP) kepada seluruh personel Lanud Rembiga, Selasa, (26/11) di ruang serba guna Suryadarma Lanud Rembiga. Kedatangan Tim Pensung Dispenau yang diketuai oleh Letkol Sus Taibur Rahman diterima oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono di lobby mako Lanud Rembiga.

Dalam kegiatan Pensung ini, Ketua Tim Pensung menyampaikan tentang materi Sosialisasi Undang-Undang (UU) 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. UU ini, bertujuan untuk menjamin hak warga negara untuk mengetahui rencana pembuatan kebijakan program, kebijakan publik dan proses pengambilan keputusan publik serta alasan mengambil keputusan itu.

Lebih lanjut ketua Tim menjelaskan, dalam perkembangan dunia yang sudah canggih dan modern siapa saja bisa menjadi insan pers dan dapat membantu menyebarkan suatu informasi dan mempublikasikan suatu kegiatan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dan membangun kerja sama dengan para wartawan dan rekan media, agar terjalin hubungan yang baik

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Rembiga yang diwakili oleh Kadispers lanud Rembiga Mayor Adm Titi Tri P. menyampaikan ucapan terima kasih karena Lanud Rembiga telah mendapat kehormatan dengan dilaksanakan kegiatan Pensung dari Dispenau yang sangat bermanfaat bagi anggota Lanud Rembiga dan berharap kepada seluruh personel Lanud Rembiga mampu memanfaatkan kegiatan ini, untuk menambah wawasan dan pengetahuan dibidang pembentukan citra TNI AU.

Baca juga:  SEJURBA ALKAT LAKSANAKAN ORIENTASI DI BANDUNG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel