TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara TA. 2019/2020

By 10 Jan 2019 Berita
IMG_8158

TNI AU. Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas TNI Angkatan Udara di Wilayah NTT dalam hal ini Dinas Personel Lanud El Tari bersama Yasarini Cabang Lanud El Tari menyosialisasikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TA. 2019/2020 di setiap sekolah yang ada di Kota Kupang, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yasarini cabang Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono dan Pengurus Yasarini Cabang Lanud El Tari.

Dalam sosialisasi tersebut disampaikan beberapa persyaratan dan standar masuk SMA Pradita Dirgantara yang salah satunya adalah Warga Negara Indonesia (WNI) Laki-Laki/Perempuan, Lulusan UN SMP/Sederajat TP 20118/2019, nilai rapot semester I s.d. V untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika dan IPA rata-rata minimal 90 tiap semester dan lain-lainnya yang bisa diakses di laman sma.praditadirgantara.sch.id.

Dalam pertemuan tersebut diadakan Tanya jawab dengan para siswa. Nampak para siswa yang hadir dalam sosialisasi tersebut sangat antusias dalam mengikuti sosialisasi. Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari menyampaikan selama proses pendaftaran tidak dipungut biaya, serta akan dibantu oleh Lanud El Tari dalam proses pendaftarannya. “Siswa yang dinyatakan diterima akan mendapat beasiswa penuh”, ucap Ny. Alvia Arief Hartono mengakhiri sambutannya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara TA. 2019/2020