Berita

SOSIALISASI PENERIMAAN PRAJURIT TNI AU

Dibaca: 866 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Lanud Tarakan melaksanakan sosialisasi penerimaan/pendaftaran prajurit TNI AU ke SMU serta SMK pada (17/02) yang berada di wilayah Kota Tarakan.

Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos mengatakan “Sampaikan serta perkenalkan TNI AU kepada Siswa/siswi dengan baik agar mereka bisa mengenal dan menjadi tertarik bisa bergabung atau berbakti kepada Negara melalui TNI AU” ujar Danlanud Tarakan sesaat melepas tim sosialisasi penerimaaan.

Sosialisasi penerimaan/pendaftaran prajurit TNI AU dilaksanakan terhadap siswa/siswi SMU dan SMK yang berada di wilayah kota Tarakan seperti SMU 1, SMU 2, SMU 3, SMK 2 serta SMU Hangtuah. Para Siswa SMU dijelaskan mekanisme pendaftaran Taruna AAU untuk jurusan IPA serta Bintara dan Tamtama untuk Jurusan IPS serta SMK.

Saat pelaksanaan sosialisasi para siswa dan siswi sangat antusias menyimak paparan serta penjelasan yang di lakukan oleh Tim, antusiasme para siswa terlihat dengan banyaknya pertanyaan, keseriusan dalam menyimak serta rasa ingin tahu para pelajar. Para siswa juga sangat senang dan termotivasi dengan pemutaran film kehidupan militer khususnya TNI AU.

Baca juga:  PIA ARDHYA GARINI PERINGATI HARI JADI YANG KE 56

Bagi masyarakat Kota Tarakan, khususnya bagi para Pelajar pengetahuan tentang TNI AU masih sangat minim ini di sebabkan TNI AU berada di Kota Tarakan baru berumur sekitar empat tahun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel