Berita

Sosialisasi Penerimaan Taruna/Taruni AAU Ke SMAN 1 Sabang Oleh Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 63 Oleh 27 Mar 2019Tidak ada komentar
Sosialisasi Penerimaan Taruna/Taruni AAU Ke SMAN 1 Sabang Oleh Lanud Maimun Saleh
#TNIAU 

Dalam rangka memperoleh calon Taruna/Taruni Akademi TNI yang berkualitas, unggul dan berintegritas, serta sekaligus menarik minat para siswa/siswi SMAN 1 Sabang mengikuti seleksi calon Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara tahun 2019, Lanud Maimun Saleh melaksanakan sosialisasi penerimaan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara ke SMAN 1 Kota Sabang, Selasa (26/03).
Tim Sosialisasi dari Lanud Maimun Saleh yang dipimpin oleh Kadisops Lanud Maimun Saleh Mayor Lek Bambang Aji S melaksanakan sosialisasi penerimaan calon Taruna/Taruni Akademi Angkatan Udara di SMAN 1 Kota Sabang. Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh 400 siswa/siswa kelas X dan XI.
Dalam kesempatan tersebut, Tim Sosialisasi dari Lanud Maimun Saleh menjelaskan berbagai hal yang berkaitan dengan seleksi penerimaan calon Taruna/Taruni, mulai dari persyaratan yang harus mulai dari jadwal penerimaan, pendaftaran, proses dan mekanisme penerimaan, materi seleksi yaitu pemeriksaan dan pengujian, seperti pemeriksaan administrasi, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan dan pengujian jasmani, pemeriksaan mental ideologi dan pemeriksaan Psikologi serta proses selama pendidikan di Ksatrian Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta.
Kadisops Lanud Maimun Saleh Mayor Lek Bambang Aji S berpesan agar para siswa/siswi yang berminat mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan seleksi.
Lebih lanjut Kadisops Lanud Mus, berharap agar para generasi muda yang lolos dan memenuhi syarat nantinya dapat menjadi penerus pimpinan TNI Angkatan Udara di masa yang akan datang.
Dalam Kampanye dan sosialisasi yg dilaksanakan, mendapat respon positif dan antusias dari para siswa-siswi, hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan.

Baca juga:  Danlanud Muljono Laksanakan Vicon Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Kasau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel