Berita

Sosialisasi Pengalihan Pengelolaan Administrasi Belanja Pegawai Prajurit TNI Dan PNS Di AAU

Dibaca: 5 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sesuai peraturan Menteri Keuangan Nomor 133/PMK.05/2008 bahwa pelaksanaan pengalihan pengelolaan administrasi belanja pegawai dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan kesiapan setiap satuan kerja di lingkungan Kemenhan dan TNI. Saat ini, satuan kerja di lingkungan Kemenhan dan TNI termasuk satker Akademi Angkatan Udara telah siap untuk melaksanakan pengalihan administrasi tersebut.

Demikian disampaikan Gubernur AAU, Marsda TNI Abdul Muis mengawali acara sosialisasi Pengalihan Pengelolaan Administrasi Belanja Pegawai prajurit TNI dan PNS Kemenhan yang dilaksanakan oleh Kanwil Ditjen Pembedaharaan Yogyakarta di ruang rapat Mako Akademi Angkatan Udara, Rabu (9/9).

Dengan adanya pengalihan administrasi ini Gubernur AAU berharap pelaksanaan administrasi belanja pegawai Prajurit TNI dan PNS Kementrian Pertahanan bisa lebih seragam, akurat dan efisien mengingat pengelolaannya sudah dilaksanakan secara elektronis yang menggunakan perangkat aplikasi komputer.

Sosialisasi yang dipimpin oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Yogyakarta ini turut dihadiri oleh Danlanud Adi Sucipto yang diwakili oleh Kadislog dan Kepala Ruspau Hardjolukito.

Selain diikuti oleh seluruh pejabat keuangan AAU, acara sosialisasi ini juga diikuti oleh pejabat keuangan dari Lanud Adi Sucipto dan Ruspau Hardjolukito.

Baca juga:  Wing III Paskhas Melaksanakan Ground Training

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel