Berita

Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Sekolah di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 57 Oleh 27 Des 2017Tidak ada komentar
Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Sekolah di Lanud Sultan Hasanuddin
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto mengadakan sosialisasi pengelolaan keuangan sekolah yang bekerjasama dengan Bank Mandiri, Jumat (22/12) di ruang rapat Mako Lanud Sultan Hasanuddin.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Bank Mandiri ini dilaksanakan untuk memberikan penjelasan, wawasan dan teknik tentang pengelolaan keuangan sekolah secara sentralisasi.

Sosialisasi pengelolaan keuangan sekolah di Lanud Sultan Hasanuddin dihadiri pengurus Yasarini Cabang Lanud Sultan Hasanuddin, para kepala sekolah dan bendahara/operator sekolah di bawah Yasarini Lanud Sultan Hasanuddin.

Ketua Yasarini Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga para pengelola sekolah akan memahami mekanisme penggunaan, pengelolaan keuangan di Sekolah Angkasa, meskipun secara umum sebenarnya telah dilakukan dengan baik.

“Setelah pelaksanaan kegiatan ini diharapkan sekolah-sekolah dapat berkembang pesat dan daya dukung masyarakat semakin besar, dan pengelolaan keuangannya menjadi lebih rumit sehingga perlu adanya sistem yang standar”, tambahnya.

Baca juga:  Apel Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Lanud Sam Ratulangi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel