Berita

Sosialisasi Pengembangan Rintisan Sekolah Unggulan

Dibaca: 58 Oleh 28 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Yayasan Ardhya Garini menggelar Sosialisasi Hasil Workshop Peningkatan Mutu Dan Pengembangan Rintisan Sekolah Unggulan yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 sampai dengan 17 September 2017 di Malang Jawa Timur, bertempat di Ruang Serbaguna SMK Penerbangan AAG Adisutjipto. Selasa, (26/9)

Ketua Yayasan Ardya Garini Pengurus Cabang Lanud Adisutjipto Ny. Novyan Samyoga menyampaikan agar visi dan misi antara Yasarini dan sekolah-sekolah Angkasa dapat menerapkan Tri Abdi Angkasa Nusantara diantaranya sebagai abdi agama, abdi bangsa dan Negara serta abdi ilmu.

Lebih lanjut Ny. Novyan Samyoga berharap agar Yasarini dan sekolah-sekolah Angkasa dapat bersinergi dalam kerja sama, mewujudkan sekolah yang unggul dan menjadi rujukan dalam menghasilkan abdi yang beragama, berbangsa dan bernegara serta berilmu demi kejayaan nusantara.

Menurutnya, tujuan dilaksanakan sosialisasi ini adalah untuk menyamakan visi dan misi antara Yasarini dan Sekolah-Sekolah Angkasa bersama sama meningkatkan mutu pendidikan yang dilandasi suatu kesadaran bahwa betapa penting nya peranan pendidikan dalam pengembangan SDM dan pengembangan watak bangsa demi kemajuan masyarakat dan bangsa, karena harkat dan martabat suatu bangsa sangat ditentukan oleh kualitas pendidkannya, ujarnya

Baca juga:  Lanud Zam Serahkan APD kepada BPBD

Sosialisasi yang diikuti oleh para kepala sekolah, para guru berprestasi dan perwakilan managemen sekolah Angkasa, dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adisutjipto Ny. Novyan Samyoga dan para Kepala Sekolah Angkasa diantaranya Kepsek PAUD, Ibu Juwita Ratnasari, Kepsek TK Angkasa, Ibu Sri Harmani, S.Pd, Kepsek SMP Angkasa Mayor Pnb Daryanto, Kepsek SMA Angkasa Letkol Pnb Dididk Setya Nugraha dan Kepsek SMK Angkasa Letkol Tek Taufik Yulianto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel