Berita

Sosialisasi Pengenalan Dan Penerimaan Prajurit TNI Angkatan Udara

Dibaca: 47 Oleh 26 Jan 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka menjaring dan menarik minat generasi muda terutama siswa – siswi sekolah menengah atas yang berada di wilayah Sulawesi Utara untuk menjadi prajurit Angkatan Udara, tim dari Mabesau Jakarta yang terdiri dari Kolonel Adm Petrus Heru Sujatmoko dan Mayor Adm Budi Setyo serta Mayor Adm Yooudy Taloko dari Dinas Personel Lanud Sam Ratulangi Manado, mengadakan sosialisasi pengenalan dan penerimaan prajurit TNI Angkatan Udara.

Kegiatan sosialisasi ini diadakan di SMU Negeri 1 Manado, yang di hadiri sekitar 150 orang siswa-siswi dari SMUN 1 Manado.

Dalam sambutannya Kolonel Petrus Heru Sujatmoko mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah SMUN 1 Manado yang sudah meluangkan waktu dan memberikan tempat kepada tim untuk dapat melaksanakan sosialisasi, tak lupa pula himbauan kepada seluruh siswa-siswi yang berminat untuk bergabung dengan TNI Angkatan Udara agar dapat mempersiapkan diri sejak dini.

Antusias siswa-siswi sangat besar ditandai dengan banyaknya pertanyaan yang mereka ajukan, sehingga waktu yang disediakan terasa sangat singkat. Timpun memberikan beberapa pertanyaan kepada siswa-siswi dan siapapun yang dapat menjawab pertanyaan tersebut mendapatkan souvenir.

Baca juga:  Pangkohanudnas Pimpin Apel Khusus Halal Bi Halal

Diakhir kegiatan diadakan penyerahan cinderamata oleh Kolonel Adm Petrus kepada kepala sekolah SMU Negeri 1 Manado.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel