Berita

SOSIALISASI PENGGUNAAN ALAT PEMADAM KEBAKARAN DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 13 Oleh 03 Mar 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Hanggar Lama Lanud Supadio, Kaurbi Lambangja Disops Lanud Supadio, Kapten Tek Abdul Khamid, menyampaikan sosialisasi tentang penggunaan peralatan pemadam kebakaran (PK) kepada seluruh anggota di satuan kerja jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas dan para Pegawai Negeri Sipil, seusai pelaksanaan Senam Aerobik, Jumat (2/3).

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai pembelajaran dan pengetahuan bagi anggota bilamana terjadi kebakaran, sehingga dengan sosialisasi ini kita dapat menggunakan alat-alat PK tersebut untuk digunakan menanggulangi kebakaran. Hal ini disampaikan secara sederhana sehingga mudah dimengerti oleh seluruh anggota karena peralatan yang disosialisasikan itu sesuai dengan yang ada di Mako Lanud Supadio dan. Skadron Udara 1

Dalam penjelasannya, diuraikan beberapa macam jenis peralatan PK, bahan-bahan pemadam yang digunakan untuk beberapa jenis kebakaran, macam-macam jenis bahan penyebab kebakaran, dan lain-lainnya. Oleh salah seorang anggota PK Lanud Supadio yaitu Prada Hadi, diperagakan juga contoh penggunaan peralatan PK, bagaimana untuk mengoperasikan dan pengamananya.

Baca juga:  Rehab Lapangan Voly di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel