Berita

Sosialisasi Penggunaan Dan Safety Senjata Di Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 3 Oleh 27 Jan 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Seluruh Personel Lanud Ngurah Rai setelah melaksanakan apel pagi menerima materi tentang penggunaan dan safety senjata. Selasa, (27/1) bertempat di lapangan apel Mako Lanud Ngurah Rai. Kegiatan ini disaksikan juga oleh komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W. S.Sos., Kadisops Mayor Nav Sonni Benny S. Msi (Han). Juga para pejabat Lanud Ngurah Rai lainnya.

Kegiatan tersebut sangat penting mengingat personel militer Lanud Ngurah Rai rencananya besok akan melaksanakan latihan menembak. Kepala Seksi Operasi dan Latihan Lanud Ngurah Rai Mayor Tek Yudha Deliyanto bersama staf opslat memberikan pembekalan bagaimana cara memperlakukan senjata secara benar dan aman, diantaranya dengan peragaan pada saat memegang senjata, hingga mengoperasikan senjata, dan sikap badan yang harus dilakukan pada saat menembak. Personel Lanud Ngurah Rai sangat antusias menyimak dengan serius, ini ditandai dengan banyaknya pertanyaan dari para anggota tentang fungsi dan penggunaan senjata tersebut.

Komandan Lanud Ngurah Rai sebelumnya juga telah menekankan kepada seluruh anggota Lanud Ngurah Rai agar mempersiapkan diri, laksanakan koordinasi yang baik dengan satuan terkait dan utamakan faktor keselamatan, tegasnya.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Mus Gelar Bakti Sosial

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel