Berita

Sosialisasi Penggunaan Kartu ATM BRI di Lanud Adi

Dibaca: 50 Oleh 25 Agu 2010Tidak ada komentar
Sosialisasi Penggunaan Kartu ATM BRI di Lanud Adi
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Rabu (25/8), Pimpinan Bank Rakyat Indonesia, Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta, Hendro Padmono, menjelaskan tentang teknis penggunaan ATM BRI. Penjelasan ini dimaksudkan untuk merealisasikan pembayaran gaji anggota TNI AU dan PNS di lingkungan Pangkalan Udara Adisutjipto melalui jasa perbankan.

Dalam kesempatan sosialisasi yang diadakan setelah Apel Pagi itu, Hendro Padmono juga memaparkan tentang keuntungan penggunaan ATM BRI. Menurutnya selain dapat digunakan untuk pengambilan uang secara tunai, keuntungan lain yang didapat dari penggunaan ATM BRI adalah adanya beberapa fasilitas seperti informasi saldo, transfer antar rekening, transfer antar bank, pembayaran tagihan, pembelian pulsa dan regrestrasi e-banking.

Sementara itu menurut Pekas Lanud Adisutjipto Letkol Adm Supriyadi keuntungan dengan pembayaran gaji melalui ATM BRI adalah adanya beberapa kemudahan yang didapat bagi para anggota Lanud Adisutjipto, diantaranya dapat mengambil gaji sesuai dengan waktu yang dikehendaki, siang atau malam, termasuk pada hari libur.

Menjawab kekhawatiran anggota Lanud Adisutjipto akan terjadinya antrian dalam penarikan uang tunai melalui ATM BRI, Funding Officer BRI, Yulia Pradita Valentina menjanjikan sistem online dan penarikan bisa dilakukan melalui ATM Bersama ataupun ATM Bank Mandiri.

Baca juga:  Lanud Soewondo Laksanakan Syukuran Kenaikan Pangkat dan Pengantar Tugas bagi Personel yang Mutasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel