Berita

Sosialisasi Pengisian SPT Tahun 2014 di Pusdiklathanudnas Surabaya

Dibaca: 4 Oleh 17 Mar 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Ketua Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Surabaya Mulyorejo Ir. Joko Mur Dwianto, M. Si beserta rombongan memberikan sosialisasi pengisian SPT tahun 2014 dengan e-Filing kepada seluruh anggota Pusdiklathanudnas Surabaya, Senin (16/3).

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Palito Sitorus, S. IP., M.M mengatakan, tujuan dilaksanakan sosialiasi ini untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada seluruh wajib pajak tidak hanya PNS tetapi juga seluruh warga negara indonesia yang memiliki penghasilan yang cukup untuk dikenai pajak. Hal ini berkaitan dengan upaya Direktorat Jenderal Pajak untuk meningkatkan kesadaran wajib pajak tentang betapa pentingnya pajak bagi masyarakat dan pembangunan.

Lebih lanjut diharapkan kepada seluruh anggota Pusdiklathanudnas dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya serta memperhatikan dan mengikuti dengan penuh kesungguhan, sehingga apa yang disampaikan nanti, dapat dipahami dan dimengerti, sehingga dikemudian hari tidak menimbulkan keraguan didalam langkah kita, jelasnya.

Selanjutnya Ketua Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Surabaya Mulyorejo Ir. Joko Mur Dwianto, M. Si dalam sambutannya juga menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada Komandan Pusdiklathanudnas karena telah memberikan kesempatan untuk dapat mensosialisasikan pengisian SPT Tahunan Tahun 2014 melalui e-Filing.

Baca juga:  Umat Kristiani Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4 Peringati Natal Bersama

Lebih lanjut dikatakan bahwa e-Filing merupakan sarana penyampaian SPT Tahunan Pribadi secara online melalui website Yang bertujuan untuk menghemat pemakaian kertas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel