Berita

Sosialisasi Penilaian Beban Kinerja di Lingkungan Lanud Manuhua

Dibaca: 4 Oleh 10 Agu 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lanud Manuhua pagi ini kedatangan tim sosialisasi dari Mabes AU (10/8). Kehadirannya di Mako Lanud ini bertujuan untuk mensosialisasikan tentang cara penilaian beban kinerja sekaligus melaksanakan penghitungan langsung beban kinerja personel di Lanud Manuhua.

Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Tim sosialisasi yang di pimpin oleh Paban II Binteman Kolonel Adm Dedi Dwi Gunawan akan melaksanakan sosialisasi tentang cara penilaian beban kinerja serta melaksanakan secara langsung penghitungan beban kinerja personel di tiap-tiap satuan jajaran Lanud Manuhua.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Arif Widianto S. AB., M. TR (HAN). Dalam sambutannya Beliau (Danlanud) menyampaikan harapannya kepada seluruh personel Lanud Manuhua agar dapat mengikuti sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh dan penuh perhatian, sehingga diharapkan apa yang didapatkan dari sosialisasi kali ini bisa menjadi bekal untuk peningkatan wawasan yang pada gilirannya nanti dapat diaplikasikan dalam penghitungan beban kinerja masing-masing personel. (Wmp/Bik)

Baca juga:  Marsma TNI Bambang Samoedro, Pamitan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel