Berita

Sosialisasi Penilaian dan perhitungan Beban Kerja di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 23 Oleh 23 Mei 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Anggota personel Pangkalan Udara Adisutjipto Rabu (22/5) mengikuti Sosialisasi Penilaian dan Penghitungan Beban Kerja di Ruang Kelas A, Skadik 104, Lanud Adisutjipto. Sosialisasi Penilaian dan penghitungan beban kerja diikuti oleh perwakilan personel dari setiap satuan kerja.

“Pembangunan Postur TNI AU, yang mencakup tingkat kekuatan, kemampuan dan pola gelar kekuatan, pada hakekatnya diorientasikan pada pencapaian tugas-tugas TNI dalam rangka menunjang kepentingan Nasional. Dan perkembangan lingkungan yang strategis yang dinamis menimbulkan adanya perkiraan ancaman yang berimplikasi adanya kebijakan restruturisasi, reorganisasi, revitalisasi dan peningkatan Organisasi baru di TNI AU. Dengan demikian penataan organisasi dan personel TNI AU mutlak diperlukan, khususnya untuk menjaga dan memelihara keseimbangan antara pemisahan dan penambahan personel, sehingga Postur organisasi akan sesuai MEF(Minimum Essential Force)” Demikian hal-hal yang melatarbelakangi diadakannya Sosialisasi Penilaian dan Penghitungan beban kerja di Organisasi TNI AU, seperti yang diadakan di Pangkalan TNI AU Adisutjipto. Di sampaikan Mayor Adm Ikhwan Sholikhan dari Dinas Personel Lanud Adisutjipto, mengawali acara Sosialisasi bagi anggota yang dilaksanakan di Kelas A, Skadik 104.

Baca juga:  Ketum Pia Ardhya Garini Harapkan Pia AG Daerah I Koopsau I Terus Berperan Aktif

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Personel ini dipimpin dan di pandu oleh Mayor Adm Ikhwan Sholikhan selama simultan dan dilaksanakan sehari.   Adapun maksud diadakan sosialisasi ini adalah untuk memberikan arahan dan gambaran yang lebih jelas mengenai penilaian dan penghitungan beban kerja dari setiap personel yang mana beban kerja ini tentunya akan berhubungan dengan pembangunan Postur TNI AU secara komprehensif dan terpadu, juga akan berhubungan dengan pemberian tunjangan kerja dari masing-masing personel.

Sosialisasi Penilaian dan Penghitungan beban kerja yang diikuti 40 personel Lanud Adisutjipto dari seluruh satuan kerja ini, diharapkan akan lebih meningkatkan Etos kerja dari setiap Individu, karena masing-masing individu akan lebih memahami dan terpantau setiap beban kerjanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel