Berita

Sosialisasi Penilaian Kerja Individu di AAU

Dibaca: 19 Oleh 24 Jan 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Untuk memberikan pencerahan dan menambah wawasan personil AAU mengenai pemberian remunerasi atau tunjangan kinerja, Direktur Pengkajian (Dirjian) AAU Kolonel Pnb Firdaus Syamsudin, S.IP memberikan sosialisasi tentang Petunjuk Teknis (Juknis) TNI AU tentang penilaian Kinerja Individu yang dilaksanakan di Gedung Sabang Merauke, Rabu (23/1).

“Sosialisasi Juknis ini dilaksanakan untuk mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi yang telah berjalan serta untuk mendorong perbaikan pembinaan personil dan manusia di lingkungan TNI AU”, ujar Dirjian di awal sosialisasi.

Lebih lanjut Dirjian menyampaikan sosialisasi ini juga bertujuan untuk mendorong perbaikan kinerja personil di TNI AU khususnya di Akademi Angkatan Udara agar menjadi lebih baik di masa datang.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos mengatakan bahwa tunjangan kinerja atau remunerasi diberikan kepada personil untuk memotivasi personil agar dapat bekerja dengan lebih baik.

“Dengan sosialisasi ini maka wawasan dan pemahaman personil tentang pemberian tunjangan kinerja akan bertambah, yang akan membawa dampak positif bagi kita semua yang hadir disini sehingga kinerja personil AAU akan meningkat, dan tentunya secara langsung akan berpengaruh terhadap kinerja lembaga AAU sendiri di waktu yang akan datang”, pungkas Gubernur.

Baca juga:  PERINGATAN HARI BAKTI TNI AU KE-62 DI LANUD REMBIGA

Turut hadir dalam kegiatan ini Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, para Direktur, Kepala Departemen, Komandan Wingkar dan pejabat AAU lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel