Berita

Sosialisasi Penilaian Prestasi Kerja Pns TNI AU di Lanud Surabaya

Dibaca: 7 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 
Sosialisasi Penilaian Prestasi Kerja Pns TNI AU di Lanud Surabaya
Kasubditdiajurit Disminpersau sedang memberikan sosialisasi dan pembekalan penilaian prestasi PNS di Gedung Hercules Lanud Surabaya.

74 anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS)TNI AU di Jajaran Koopsau II khususnya Lanud Surabaya, Lanud Abdurahman Saleh, Lanud Iswahyudi dan Lanud Ngurahrai mengikuti sosialisasi penilaian prestasi PNS di Gedung Hercules Lanud Surabaya. Minggu (20/10). Sosialisasi diberikan oleh Kasubditdiajurit Disminpersau, Kolonel Adm Wayan beserta tim mengenai bagaimana tentang penilaian bagi anggota PNS dalam mencapai prestasi kerja yang baik untuk mendukung karier para anggota PNS.

Peserta sosialisasi adalah anggota PNS dari satuan kerja Lanud Abd Saleh, Depohar 30 Abd Saleh, Lanud Iswahjudi, Depohar 20 Lanud Iswahjudi, depohar 60 Lanud Iswahjudi, Skadik 505 Wingdikum, Denmatra 2 Paskhas, Yonko 464 Paskhas, Lanud Ngurah Rai, Gusang II/Surabaya, Satrad 222 Ploso Jombang, Pusdiklathanudnas, dan PNS Lanud Surabaya.

Dalam sambutan Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Si. menyampaikan bahwa, “Mengingat pentingnya materi ceramah kali ini, pada kesempatan ini saya minta kepada para anggota yang hadir di ruangan ini untuk menyimak dengan seksama semua materi yang akan disampaikan. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas, agar ditanyakan langsung. Manfaatkanlah kesempatan yang berharga ini untuk menggali ilmu pengetahuan serta pengalaman seluas-luasnya dari tim sosialisasi ini, mengingat semua ini untuk karier anggota masing-masing kedepan”.

Baca juga:  Denhanud 474 Paskhas Juarai Lintas Medan HUT TNI AU Lanud Adi Sutjipto

Setelah acara sosialisasi dan pembekalan dari Kasubditdiajurit Disminpersau akan dilaksanakan ujian dinas peralihan pangkat mulai tanggal 21 sampai dengan 24 Oktober 2014 yang akan dilaksanakan di Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel