Berita

Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Hibah oleh Kementerian Pertahanan di Lanud Adisutjipto

Oleh 24 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.        Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Dani Eri Wardana mewakili Danlanud Adisutjipto menyambut kedatangan Tim Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Pelaksanaan Penerimaan Hibah Kemhan yang diketuai oleh Kol Czi Abdijon Sinaga  bertempat di Gedung Serbaguna Adisutjipto Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Rabu (24/4). Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh para perwira dan perwakilan anggota Lanud Adisutjipto .

“Pentingnya sosialisasi ini untuk meningkatkan kemampuan SDM penerimaan hibah di lingkungan Kemhan dan TNI. Tingkat pengetahuan para operator di lapangan perlu ditingkatkan”, ujar Komandan Lanud Adisutjipto  Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadislog.

Dikatakan lebih lanjut, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah menambah pemahaman sekaligus penyegaran tentang Peningkatan Kemampuan Pelaksanaan Penerimaan Hibah di Lingkungan TNI khususnya di Lanud Adisutjipto agar kedepan tidak ada keraguan dalam melaksanakan tugas.Kegiatan ini diapresiasi oleh pimpinan Lanud Adisutjipto, mengingat  kegiatan ini akan memberikan informasi terkini sebagai pedoman pelaksanaan tugas kedepan.

Komandan juga berharap berharap agar kesempatan yang baik ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para peserta sosialisasi, tentang PeninIMG-20190424-WA0036gkatan Kemampuan penerimaan Hibah di lingkungan Kemhan dan TNI”, tegasnya.

Terkait

Komentar