Berita

Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Pelaksanaan Penatausahaan Penerimaan Hibah di Lanud Abdurahman Saleh

Sosialisasi Peningkatan Kemampuan Pelaksanaan Penatausahaan Penerimaan Hibah di Lanud Abdurahman Saleh
#TNIAU 

TNI AU. Staf Bidang Simak BMN Pus BMN I Baranahan Kemhan mengadakan sosialisasi peningkatan kemampuan pelaksanaan penatausahaan penerimaan hibah di lingkungan kemhan dan TNI tahun 2019 di Lanud Abdulrachman Saleh di Gedung Bina Yudha Lanud Abd. Saleh Malang. Rabu, (28/08/2019). Bertindak sebagai narasumber Kolonel Sus Ir. Resi Bismantara, S.T., dari Pus BMN I Baranahan Kemhan.

Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat yang diwakili Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Henry R.L. Tobing dalam sambutannya mengatakan “Seiring dengan perkembangan dalam pengelolaan pemerintahan negara kita yang terus maju di berbagai aspek, maka berbagai manajemendansistem di kementerian pertahanan dan jajaran Mabes TNI juga mengalami perubahan.demikian juga peningkatan kemampuan pelaksanaan penatausahaan penerimaan hibah yang dirasakan kian kompleks ikut mengalami penyesuaian,” imbuh Danlanud Abd Saleh.

“Perlu dipahami kegiatan sosialisasi peningkatan kemampuan pelaksanaan penatausahaan penerimaan hibah ini dirasakan sangat penting karena selain memberikan pengetahuan dan ketrampilan, juga meningkatkan sumber daya manusia bidang logistik, sehingga hasilnya dapat memberikan solusi atas berbagai kendala di lapangan, yang selama ini sering dihadapi pejabat bidang logistik.” Pungkas Danlanud Abd Saleh.

Pemateri antara lain Letkol Chb Ir. Sahrun Gultom, M.Kom., yang menjelaskan beberapa hal seperti administrasi penerimaan hibah baik berupa barang maupun non barang. Acara sosiaisasi diikuti oleh perwira dan anggota staf logistik dari Lanud Abdurahman Saleh, juga perwira dan anggota staf logistik Korem 083 Baladika Jaya dan perwira dan anggota staf logistik dari Lanal Malang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel