Berita

Sosialisasi Penyegaran Bidang Manajerial Pengelolaan BMN di Lanud Husein Sastranegara

Oleh 29 Nov 2019 Desember 2nd, 2019 Tidak ada komentar
Sosialisasi Penyegaran Bidang Manajerial Pengelolaan BMN di Lanud Husein Sastranegara
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Husein Sastranegara mendapat kehormatan dari Pusat Barang Milik Negara Badan Sarana Pertahanan (Baranahan) Kementrian Pertahanan RI (Kemhan) yang diketuai Kolonel Inf Kustiman, melaksanakan kegiatan Penyegaran Bidang Manajerial Pengelolaan BMN di Lingkungan Kemhan dan TNI TA 2019 di jajaran TNI Wilayah Bandung, yang dilangsungkan di Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara, Kamis (28/11).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G, S.E., M.M, selaku tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya sosialisasi ini maka diharapkan para pejabat bidang manajerial pengelolaan BMN mampu menyusun laporan dengan akurat, profesional serta mampu dipertanggujawabkan.

Menurut Danlanud, bahwa belum seluruhnya mengetahui tentang isi produk apa yang akan dipaparkan oleh para pamapar dari Tim. personel dirasa masih perlu banyak diberi pembekalan ilmu materi terkait dengan tugas TNI dalam pemampaatan BMN.

Sementara itu Kolonel Inf Kustiman selaku Ketua Tim sekaligus membacakan sambutan Kepala Pusat BMN Baranahan Kemhan Brigjen TNI Marrahmat, S.IP., M.Tr (Han)  atas nama Mentri Pertahanan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh tim pengelolaan BMN bahwa pada Lapku Kemhan dan TNI TA 2018, BPK RI memeberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), suatu opini yang sangat diharapkan baik oleh Kemhan dan TNI maupun seluruh Kementrian dan lembaga lainnya.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA PANGKOOPSAU I DI LANUD SUPADIO

”Kami menyadari dengan keterbatasan yang ada tidak semua permasalahan dapat tertangani, untuk itu peran masing-masing satker dan sub satker sangat diperlukan,” harapnya.

Sosialisasi yang diikuti jajaran TNI se-wilayah Bandung ini menghadirkan perwakilan TNI AU dari Lanud Husein Satranagara, jajaran Depohar, Lanud Sulaiman, Seskoau, Korpaskhasau, Dislitbangau, Lafiau, Pusidik Paskhasau. TNI AL dari Lanal. Sedang TNI AD dari jajaran Kodam III/Siliwangi Sesko TNI dan Kagartap II/ Bdg, dengan materi yang disosialisasikan mengenai pengelolaan BMN dan Pemanfaatan BMN yang diakhiri Evaluasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel