Berita

SOSIALISASI PENYULUHAN PENYAKIT KANKER OLEH YPKI DI LANUD EL TARI

Dibaca: 41 Oleh 15 Feb 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka menunjang Program Indonesia Sehat Kanker dan merealisasikan kepedulian terhadap para penderita Kanker, diadakan Sosialisasi Penyakit Kanker yang di bawakan oleh YPKI (Yayasan Peduli Kanker Indonesia ) di Gedung Serbaguna Lanud El Tari. Senin (14/2).

Ceramah yang di sampaikan oleh Alfa Raditya tersebut menyampaikan tentang bahayanya penyakit kanker seperti Penyakit Kanker Rahim, Payudara dan Prostat, ini menunjukan bahwa setiap tahun penderita Kanker jumlahnya meningkat tajam.

Tujuan dari penyuluhan ini adalah agar dapat menambah wawasan dan mengurangi jumlah penderita kanker yang sangat rentan terutama bagi Ibu- Ibu rumah tangga.

Untuk mencegah dan mengantisipasi penyakit kanker tersebut diantaranya harus memperhatikan pola makan yang berlebihan, mengenali makanan yang dikomsumsi, mendeteksi gejala awal dengan cara mencari informasi dan pengetahuan tentang penyakit kanker tersebut.

Ceramah diikuti oleh anggota Lanud El Tari, Ketua PIA Ardhya Garini C-7 D/II Lanud El Tari Ny. Wiwin Joko Winarto serta para Ibu-Ibu PIA AG lainnya.

Baca juga:  SAFARI INTELIJEN DI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel