Berita

SOSIALISASI PENYUSUNAN BAHAN AJARAN

Dibaca: 11 Oleh 18 Apr 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tiga puluh orang Tenaga pendidik (gadik) Wingdiktekkal mendapatkan sosialisasi penyusunan bahan ajaran yang diselenggarakan oleh Komando Pendidikan TNI AU ( Kodikau) di gedung Wiralokatama Wingdiktekkal, Kalijati. Senin (18/4). 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Direktorat Pengkajian Pendidikan (DitJiandik) Kodikau yang dipimpin oleh Letkol Sus Dana SW dan 2 anggotanya Mayor Adm Ahmad Hudi dan PNS III/B Harjana, dengan memberikan sosialisasi penyusunan bahan ajaran bagi para tenaga pendidik Wingdiktekkal yaitu dengan tujuan untuk membekali para tenaga pendidik Wingdiktekkal yang memegang materi dalam membuat naskah bahan pengajaran agar mengacu kepada peraturan Dankodikau nomor Kep/4/III/2010 tanggal 10 maret 2010 tentang petunjuk teknis Dankodikau tentang penulisan bahan ajaran. 

Dikarenakan dalam penyusunan naskah bahan pengajaran bagi para tenaga pendidik dijajaran Kodikau masih belum seragam maka dengan adanya sosialisasi diharapkan kepada para peserta agar dapat memiliki nilai tambah sehingga nantinya para tenaga pendidik dapat menyusun bahan ajaran sesuai dengan format yang ada dalam petunjuk teknis Dankodikau.

Baca juga:  Apel Khusus Peringati HUT ke-74 Pomau di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel